KAFAPSI (Keluarga Alumni Fakultas Psikologi UAD) kembali menunjukkan kontribusinya dengan memberikan beasiswa kepada 3 mahasiswa semester 4. Beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa yang mempunyai nilai akademik bagus dan aktif dalam berbagai bidang.

Senin(12/6/2017), bertempat di ruang 106 A Kampus 1 Universitas Ahmad Dahlan, Kafapsi yang merupakan wadah aspirasi bagi alumni Fakultas Psikologi UAD, kembali memberikan sumbangsihnya berupa beasiswa. Beasiswa kali ini diberikan melalui dekanat sesuai dengan amanat yang di tanggungkan oleh Kafapsi. Kafapsi sendiri setiap tahunya selalu memberi kesempatan kepada 3 mahasiswa yang berprestasi dari tiap angkatan. Pada tahun ini, 3 mahasiswa yang berkesempatan mendapatkan beasiswa dari Kafapsi adalah angkatan 2015.

Beasiswa ini langsung di serahkan kepada penerima oleh Dekan Fakultas Psikologi Pak Choirul Anam kepada tiga mahasiswa terpilih yaitu Annisa Anna, Fatin Nurjannah dan Khusnul Kamalia. Beliau juga berpesan untuk para penerima agar tidak melihat berapa besar jumlahnya tapi bagaimana alumni bisa berperan aktif dalam membangun fakultasnya.

“itung-itung kecil, jangan lihat jumlahnya tapi bagaimana ikatan erat yang tercipta antara dekanat dan alumni”.

Selain itu beliau juga turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu khususnya Kafapsi.

“ Kita serahkan beasiswa ini bukan dari fakultas, tapi dari alumni yang telah berupaya berkumpul dalam satu keluarga KAFAPSI. Berbagai kegiatan yang dilakukan sangat membantu, terutama mas amir selaku ketua kafapsi yang sangat aktif dalam kerjasama dengan fakultas. Terima kasih kepada semua pihak yang membantu terselenggaranya acara ini”,Bpk. Choirul Anam, M.Si Dekan Fakultas Psikologi UAD.