Keluarga Baru adalah Piala TerindahBadan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi telah mempersiakan Program Pengenalan Kampus (P2K) dan pembentukan panitia sejak empat bulan lalu. Pembentukan panitia merupakan tahap awal persiapan P2K Fakultas Psikologi, dengan jumlah 84 panitia.

Tema yang diangkat untuk tahun ini berkesinambungan sejak P2K tahun 2012 lalu. Tahun ini tema yang diangkat oleh BEM Fakultas Psikologi adalah “Raih Mimpimu bersama Psikologi”. Pernak-pernik atribut P2K Fakultas Psikologi pun juga berbeda dari tahun sebelumnya. Penentuan atribut yang berbeda dikarenakan setiap tahun memiliki ceritanya masing-masing sehingga setiap tahunnya berbeda. Selain itu BEM Fakultas Psikologi menggandeng beberapa alumni yang telah sukses untuk ikut berpartisipasi membagikan ilmunya pada acara P2K seperti menjadi pemateri di salah satu kegiatan P2K dan juga sebagai sponsor pada kegiatan P2K ini.

“kami mengajak alumni berpartisipasi dalam kegiatan fakultas Psikologi bertujuan agar silaturahmi antara alumni dan adek tingkatnya terjalin, selain itu juga menunjukan kepada maba bahwa banyak alumni yang sudah meraih kesuksesannya” papar Anggi Ayu Lanzar (Gubernur BEM Fakultas Psikologi)

Tahun ini Fakultas Psikologi tetap dapat mempertahankan Juara 1 sebagai fakultas terbaik dan juara 1 penampilan pentas seni terbaik dalam P2K Universitas Ahmad Dahlan 2014.

“buat kami menang dalam P2K ini bukan tujuan utama, yang pasti kita tetap berpartisipasi aktif dalam kegiatan fakultas dan universitas, kalaupun kita menang itu adalah bonus untuk kita. Proses yang baik maka hasilnya baik karena 75% dari proses itulah hasil yang kita dapat, piala terindah buat kami adalah keluarga baru di fakultas psikologi ini” papar Anggi Ayu Lanzar (Gubernur BEM Fakultas Psikologi). (FT)