Fakultas psikologi UAD kembali mendapatkan kunjungan dari salah satu perguruan tinggi Muhammadiyah (26/4/2017). Pada kesempatan kali ini kunjungan datang dari Universitas Muhammadiyah Jember (UMJ). Bertempat di ruang Dekanat Fakultas Psikologi UAD, kunjungan kali ini berkaitan dengan studi banding antara UMJ dan UAD.

Acara studi banding kali ini di isi dengan perbincangan ringan antara Dekanat Fakultas Psikologi UAD dan beberapa perwakilan dari  Fakultas Psikologi UMJ. Dalam perbincangan ringan ini kedua belah pihak saling bertukar pikiran dan berbagai pengalaman satu sama lain dalam mengatasi masalah atau kendala-kendala di masing-masing pihak. Mulai dari transisi kurikulum  baru, hari kuliah dan jumlah pendaftar maupun kapasitas kelas yang menampung setiap tahunnya.

Setelah perbincangan selesai perwakilan dari UMJ melanjutkan  kunjunganya dengan  melihat-lihat area Kampus 1UAD. Selain berkeliling, perwakilan dari UMJ  juga menyempatkan untuk melihat-lihat fasilitas yang ada,  mulai dari lab praktikum, perpustakaan dan sebagainya.