Kunjungan UIN Raden Intan Lampung

Jumat (26/1/2018), Fakultas Psikologi UAD berkesempatan mendapat kunjungan dari Prodi Psikologi Islam Universitas Islam Negri Raden Intan Lampung. Bertempat di Auditorium Kampus 1 UAD, UIN Lampung membawa sekitar  72 mahasiswanya untuk mengikuti studi banding ini.

” Selain untuk menambah wawasan serta pengetahuan para mahasiswa, Kami  juga berharap bisa saling tukar pikiran agar mahasiswa kami  tidak seperti katak dalam tempurung”, ucap Kaprodi Psikologi UIN Lampung saat memberi sambutan.

Dalam kunjunganya  kali  ini  mahasiswa dari UIN Lampung  akan melakukan berbagai rangkaian acara mulai dari penyambutan oleh pihak Fakultas Psikologi UAD, kuliah umum, dan mengunjungi laboratorium Fakultas Psikologi UAD untuk melihat secara langsung ruang dan peralatan yang biasa di gunakan dalam proses perkuliahan sehari-hari.

Bpk Choirul Anam selaku Dekan Fakultas Psikologi UAD memberikan ucapan selamat datang kepada mahasiswa dan dosen dari UIN Lampung. “Selamat datang kepada para mahasiswa beserta  bapak dan ibu dosen yang ikut mendampingi, semoga pertemuan ini dapat memberi manfaat kepada kita semua”.

Beliau juga sangat bangga karena Fakultas Psikologi UAD mempunyai banyak teman dan link yang masih peduli kepada Fakultas Psikologi UAD ,sehingga dengan banyaknya teman akan mempermudah untuk menjalin kerjasama  dalam berbagai hal kedepanya.