Wisuda Periode Maret 2019

Kamis 21 Maret 2019, Fakultas Psikologi Universitas Ahmad Dahlan menyelenggarakan pelepasan serta tasyakuran kelulusan untuk wisuda periode Maret 2019. Bertempat di Auditorium Islamic Center Kampus 4 UAD, pelepasan wisuda kali ini merupakan gelombang pertama dalam tahun 2019. Fakultas Psikologi melepas sebanyak 54 Mahasiswa untuk tingkat S1 dan 28 Mahasiswa untuk S2 yang terdiri dari 7 Magister Profesi dan 21 Magister Sains Psikologi.

Acara dimulai dengan sambutan-sambutan baik dari Direktur PascasarjanaUAD, Dekan Fakultas Psikologi UAD, Perwakilan HIMPSI DIY, maupun perwakilan dari mahasiswa. Selain itu juga ada presentasi dari PMB program S2 yang dimiliki Psikologi UAD guna menunjukkan kelebihanya. Acara ditutup dengan hiburan yang diisi oleh Psychovocal UAD.

Pada kesempatan kali ini, lulusan dengan IPK  tertinggi diraih oleh Nada Nabila Ramadanty dengan IPK 3.90

Sedangkan lulusan tercepat diraih oleh Santri Khoirunisa dengan masa studi 3 Tahun, 5 Bulan 22 Hari dengan IPK 3.73

Untuk Prodi S2 IPK tertinggi diraih oleh Asepta Kurnia dengan IPK 3.76 dengan masa studi 2 tahun 6 bulan 1 hari.

”Saya menimba Ilmu di UAD selama 6.5 tahun dari S1 hingga saat ini lulus S2. Begitu banyak kenangan berharga ada di sini. Ini saatnya saya dan juga wisudawan yang lain berkiprah di luar sana. Bapak ibu dosen, doakan kami untuk meraih kesuksesan selanjutnya.” Ungkap Arsepta sambal menitikkan air mata.