Wisuda Sarjana dan Pasca Sarjana Periode November 2018

 

Kamis 22 Desember 2018, Fakultas Psikologi Universitas Ahmad Dahlan menyelenggarakan pelepasan wisuda Sarjana dan Pasca Sarjana.  Bertempat di Auditorium Kampus 1 UAD,  pelepasan ini merupakan pelepasan wisuda periode ketiga yaitu periode November. Pada kesempatan kali ini Fakultas Psikologi melepas sebanyak 134 Mahasiswa S1 dan 22 Mahasiswa Pascasarjana (S2) yang terdiri dari 7 Mahasiswa Magister Profesi Psikologi dan 15 Mahasiswa Magister Sains Psikologi.

Turut hadir juga Kepala Program studi Pasca Sarjana yaitu Bpk Prof Achmad Mursyidi dan Ketua HIMPSI wilayah DIY Bpk Drs. Helly P. Soetjipto, M.A., Psikolog. Selain dilaksanakanya pelepasan wisuda, acara ini juga dilanjutkan dengan pembacaan sumpah profesi  oleh calon-calon psikolog baru serta penandatangan berita acara. Acara Pelepasan wisuda kali ini dimeriahkan dengan penampilan Band yang dimainkan oleh dosen-dosen dan mahasiswa. Acara wisuda kali ini ditutup dengan foto bersama oleh seluruh calon wisudawan. Pelepasan wisuda ini sebagai pelepasan ditingkat fakultas yang nantinya akan diselenggarakan wisuda pada hari sabtu 24 November 2018 bertempat di Jogja Expo Center.

Lanjutkanlah meraih cita-cita kalian dan bermanfaatlah dimana kalian berada, junjung tinggi kode etik psikologi yang telah kalian pelajari. Teruntuk bapak dan ibu wali, terima kasih atas kepercayaan bapak dan ibu kepada kami, untuk menitipkan anaknya untuk kami didik, mohon maaf bila masih banyak yang kurang dari kami, mulai sekarang kami serahkan kembali putra dan putri bapak. Wahai anaku kenang-kenanglah yang terbaik yang kalian dapatkan selama menimba ilmu di fakultas psikologi ini. selamat berkiprah dan menlanjutkan untuk meraih mimpi. Dian Kinayung S.Psi, M.Psi Psikolog, wakil dekan Fakultas Psikologi UAD.

Untuk peraih predikat lulusan terbaik yaitu atas nama:  Irma Isnaeni dengan IPK 3,90 dan masa studi 4 tahun 1 bulan.

Sedangkan untuk penerima penghargaan untuk lulusan tercepat diraih oleh: Devianti Puspita dengan IPK 3,72 dan masa studi 3 tahun 7 bulan