Brand New Day With Psychology

“Aktif di organisasi bukan berarti IPK menurun, banyak pengalaman yang didapatkan dalam berorganisasi. Saya menganjurkan kepada mahasiswa ikuti semua kegiatan yang ada. Kita hanya memfasilitasi, mahasiswalah yang mengadakan kegiatan”. Bpk Choirul Anam M.Si, dekan Fakultas Psikologi, saat memberikan sambutan.

Sebagai salah satu dari rangkaian acara P2K Fakultas Psiklogi, BEM F Psikologi mengadakan pameran Ormawa (expology 2017) yang ada di Fakultas Psikologi Universitas Ahmad Dahlan. Acara ini berlangsung selama 2 hari yaitu 4-5 Oktober 2017 di Green Hall Kampus 1 UAD. Setiap ormawa di fasilitasi stand untuk dihias sesuai dengan kreativitas ormawa masing-masing. Tercatat ada 13 stand ormawa yang mengikuti expology 2017 antara lain BEM, DPM, IMM, Psychodance, Psychosoccer, psychovocal, psychotherapy, psychomate, PEC,CEP,IC,TEATER RUANG 28, dan KORPS AD

Dengan mengusung tema Brand New Day with Psychology, expology 2017 di meriahkan dengan penampilan dari setiap LSO dan Komunitas serta bintang tamu dari Mabes Musik UAD. Diberikan juga doorprize kepada mahasiswa baru dan stand terbaik. Selain sebagai wadah pengenalan ormawa kepada mahasiswa baru, expology juga merupakan wadah open recruitment anggota bagi ormawa untuk meneruskan estavet kepemimpinan diperiode selanjutnya.