Workshop dan Pelatihan PKM dari BIMAWA

“Jangan jadi mahasiswa yang biasa-biasa saja. Jangan Cuma bangga dengan ijasah yang di dapat. Tapi masuklah ranah wirausaha dan kembanganlah potensi yang kalian miliki. PKM bukanlah tempat hanya untuk kompetisi tetapi wadah untuk memperbanyak link dan mencari ilmu yang baru”. Ade Alumni sekaligus penerima dana PKM-K.

Fakultas Psikologi Universitas Ahmad Dahlan terus memberikan kontibusi terbaik untuk para mahasiswanya. PKM yang merupakan program bergengsi dari Dikti, terus di upayakan guna mengasah kreatifitas mahasiswa. Pelatihan dan workshop tentang PKM dilaksanakan pada sabtu 14 Okt 2017 di rung 101 parkiran baru. Workshp kali ini Mendatangkan pembicara dari BIMAWA dan juga salah satu alumni dari fakultas psikologi yang pernah mendapat dana dari PKM-K. Peserta dari work shop itu sendiri merupakan mahasiswa yang sudah mengambil mata pelajaran metopen.

Worksop ini bertujuan agar mahasiswa yang sudah lolos seleksi judul di kelas metopen berani merealisasikanya di PKM tahun 2017. Tercatat ada 20 judul PKM-P yang lolos dari seleksi dosen metopen di kelas. Setiap anggota terdiri dari tiga mahasiswa satu angkatan 2015.