Dosen Psikologi UAD Berpartisipasi dalam International Seminar dan International Workshop 2016

Foto Seminar Internasional rz

Pada 31 Januari-04 Februari 2016 dosen Fakultas Psikologi UAD, Fatwa Tentama dan Hadi Suyono berpartisipasi dalam International Seminar di Universitas Teknologi Malaysia (UTM) dan Internasional Workshop Rasch Model di Universitas Malaya (UM) Malaysia. Tema dalam Internasional Seminar ini adalah “The Contribution of Education Institutions to ASEAN Economic”. Melalui presentasi hasil penelitian lintas keilmuan dalam seminar ini diperoleh banyak informasi mengenai hasil-hasil penelitian terbaru. Selain itu kami berkesempatan untuk mengunjungi perpustakaan di UTM yang difasilitasi dengan teknologi yang modern dalam mengelola buku-bukunya.

 “Selain mengikuti International Seminar, kami juga berpartisipasi dalam workshop Rasch Model dan Workshop International Journal untuk meningkatkan kualitas hasil penelitian dan publikasi jurnal kami karena Rasch Model menjadi hal yang baru saat ini sebagai salah satu analisis data modern yang sedang berkembang”, ungkap Fatwa Tentama.

“Banyak manfaat yang diperoleh dari keikutsertaan dalam kegiatan akademik internasional. Kita mendapatkan pengetahuan baru mengenai hasil penelitian dari berbagai negara dan mempromosikan Fakultas Psikologi UAD di kancah Internasional,” tutur Fatwa. (Des)