DOSEN PSIKOLOGI UAD RAIH HIBAH PENELITIAN DAN PENGABDIAN MASYARAKAT KEMENRISTEKDIKTI 2016

Logo-120

Tahun 2016 ini dosen-dosen Fakultas Psikologi UAD kembali meraih dana hibah Kemenristekdikti 2016. Prestasi ini diraih atas nama ketua tim Fatwa Tentama S.Psi., M.Si. dan Elli Nur Hayati, Ph.D., Psikolog. Proposal pengusulan hibah penelitian dan  pengabdian ini diajukan tahun 2015 dan pendanaan serta pelaksaanannya pada 2016 ini. Kontribusi dosen Fakultas Psikologi dalam penelitian dan pengabdian masyarakat menjadi semakin nyata dan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat luas dan institusi khususnya Fakultas Psikologi UAD.

“Alhamdulillah kami berhasil lolos kembali tahun ini untuk mendapatkan hibah Ristekdikti 2016, ini merupakah tahun ke tiga kami secara berturut-turut lolos hibah Ristekdikti dan semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi kita bersama dalam upaya memajukan Fakultas Psikologi UAD” tutur Fatwa Tentama.

Penawaran hibah penelitian dan pengabdian masyarakat Kemenristekdikti diadakan setiap tahun. Pembukaan pengajuan proposal biasanya dilakukan pada bulan Maret-April dan diharapkan setiap dosen fakultas psikologi dapat berpartisipasi dalam kompetisi ini. Setiap dosen harus berkompetisi secara nasional dengan dosen-dosen di seluruh Indonesia dari berbagai perguruan tinggi sehingga kualitas dari proposal yang diajukan baik penelitian maupun pengabdian masyarakat harus dijaga. (Des)