Kunjungan UIN Raniry Aceh Disambut Baik Dekanat Psikologi UAD

IMG-20160419-WA0013 (1)

Rabu 13/04/2016 Fakultas Psikologi Universitas Ahmad Dahlan menerima kunjungan dari UIN Raniry Aceh. Dr. Kusumawati Hatta, M.Pd selaku Dekan dan Miftahul Jannah, S.Ag, M.Si selaku sekretaris Laboratorium Fakultas Psikologi UIN Raniry Aceh selain bersilaturahmi dengan jajaran Dekanat Fakultas Psikologi UAD, juga melakukan studi banding terkait dengan laboratorium Psikologi UAD.

Kunjungan ke laboratorium Psikologi UAD membawa kesan tersendiri bagi dosen UIN Raniry Aceh. Menurut Miftahul Jannah, S. Ag, M. Si Psikologi memiliki peralatan tes yang cukup lengkap dan ruangan yang cukup kondusif unuk praktikum mahasiswa. Kelengkapan fasilitas penunjang praktek tentu dapat menjadikan mahasiswa lebih mudah memahami materi dan memiliki skill yang memadai untuk dipraktekkan ketika lulus nanti.

“Kunjungan UIN Raniry Aceh ini merupakan kunjungan yang pertama ke Fakultas Psikologi UAD. Alhamdulillah Fakultas Psikologi UAD menjadi tujuan kunjungan UIN Raniry Aceh selain UGM. Harapannya kunjungan ini dapat menjalin silaturahim dan melahirkan kerjasama yang bermanfaat bagi kedua universitas khususnya Fakultas Psikologi.” Ungkap Faridah Ainur Rahmah selaku wakil dekan Psikologi UAD.