Pelepasan Wisuda Sarjana dan Pasca Sarjana Maret 2018

Para mahasiswa juga tahu susah payah  yang harus kita jalani, semua itu ringan ketika kita mencapai apa yang kita harapkan. Selamat telah menyelesaikan studinya apapun prestasinya. Semoga kita mendapatkan apa yang kita inginkan”. Ujar Bapak Choirul Anam M.Si

Fakultas Psikologi UAD kembali menyelenggarakan pelepasan wisuda Sarjana dan Pasca Sarjana (22/3/2018). Bertempat di Auditorium Kampus 1 UAD, Pelepasan wisuda ini merupakan tahap pertama di tahun 2018. Pada kesempatan ini Fakultas  Psikologi UAD melepas sebanyak 75 wisudawan sarjana S1 dan 12 Wisudawan Pasca Sarjana. Turut hadir juga direktur pasca sarjana Drs Mursidi M.Si , Apoteker, ketua HIMPSI wilayah Yogyakarta dan segenap jajaran civitas akademika Fakultas Psikologi.

Acara dimulai dengan sambutan oleh Dekan Fakultas  Psikologi, Bpk Choirul Anam, yang dilanjutkan dengan pembacaaan sumpah profesi untuk  wisudawan Pasca Sarjana. Kemudian dilanjutkan  dengan  sambutan selamat datang dari ketua HIMPSI wilayah Yogjakarta. “Selalu kita menyaksikan pembacaan sumpah profesi di setiap pelepasan wisuda, selamat datang didunia Profesi Psikologi . HIMPSI adalah ikatan yang memfasillitasi kita untuk berkiprah di Profesi Psikolog”

Beliau juga berharap agar magister sains dan profesi dapat menjunjung kode etik “  Saya harap semoga nantinya  Magister Sains dan Profesi dapat menjunjung tinggi adab dan akhlak seperti yang dicontohkan Rosululloh, dan tetap menjaga sumpah serta menjunjung tinggi Kode Etik Psikologi”

Wisuda ini merupakan wisuda dengan jumlah terbanyak untuk Pasca Sarjana dibandingkan dengan jumlah periode sebelumnya.  Pelepasan ini merupakan salah satu yang istimewa karena UAD sudah mendapat akreditasi institusi A. dan kebetulan Fakultas Psikologi juga mendapatkan akreditasi A sebelumnya.