Fakultas Psikologi Lepas Calon Wisudawan dengan Akreditasi Prodi A

Fakultas Psikologi UAD  kembali menggelar acara Pelepasan Wisuda kamis(9/11/2017). Acara ini merupakan salah satu rangkaian dari acara wisuda yang akan digelar pada hari sabtu (11/11/2017) di Jogja Expo Centre. Bertempat di Gedung Pimpinan Wilayah Muhammadiyyah Yogyakarta, Pelepasan Wisuda  ini dihadiri oleh segenap Civitas akademika,tamu undangan dan pimpinan HIMPSI cabang DIY. Pada kesempatan kali ini, Fakultas  Psikologi UAD melepas sebanyak 70 wisudawan yang terdiri dari 53 mahasiswa S1, 13 Magister Sains, dan 6 Magister Profesi.

Sumpah profesi psikolog dan pemberian surat  ijin praktek juga menjadi salah satu susunan  acara pada pelepasan wisuda. Selain itu wisuda ini merupakan wisuda pertama semenjak Fakultas  Psikologi UAD mendapat akreditasi A.

Selamat kepada para wisudawan yang telah menyelesaikan perjuanganya sampai saat ini. Ini adalah wisuda pertama semenjak akreditasi kita A. Semoga kedepanya untuk S2 juga bisa terakreditasi A. terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan menyempatkan hadir pada acara ini. Harapan saya adalah semoga semuanya bisa berjalan lancer tanpa suatu halangan apapun. Bpk Choirul Anam M.Si selaku Dekan Fakultas Psikologi