Fakultas Psikologi UAD Lepaskan 69 Calon Ilmuan Psikologi

Kamis(30/3/2017), bertempat di gedung PWM D.I.YOGYAKARTA  Jl. Gedong Kuning no 58 Yogyakarta,  Fakultas Psikologi UAD melepaskan para lulusanya yang terdiri dari sarjana Strata 1 dan Strata 2. Pada kesempatan kali ini fakultas psikologi UAD melepaskan wisudawan/wisudawatinya   sebanyak 69 lulusan, yang terdiri dari 48 mahasiswa program S1 dan 21 mahasiswa  magister profesi. Acara ini turut dihadiri oleh ketua HIMPSI cabang DIY, dekan Fakultas Psikologi, dekan magister profesi beserta kaprodi magister profesi.

Dalam sambutanya, dekan Fakultas Psikologi Choirul Anam M.Si berpesan agar para lulusan  tetap menjadi yang terbaik dan melakukan yang terbaik. Karena suatu instansi akan baik namanya, jika para alumninya juga baik. Selain itu Choirul anam juga memberikan  rasa bangga dan syukurnya salah satunya dengan terselenggaranya acara ini. Lulusan tercepat jenjang S1 adalah Radhi Mafazi (2013) sedangkan lulusan dengan IPK tertinggi jenjang S1 adalah Fahrunnisa (2012)

“Tidak menyangka sudah sampai di sepertiga kali dalam satu tahun ini, kita harus bersyukur atas apa yang telah kita dapat sampai saat ini. Kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang menyempatkan diri hadir di tengah-tengah kesibukanya masing-masing. Saat ini adalah sebuah pelepasan yang pertama dalam satu tahun ini, ada saatnya untuk lebih cepat lebih baik ” Bpk Choirul Anam dekan Fakultas Psikologi