Study Banding BEMF Psikologi dengan BEMF Unisula

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEMF) psikologi UAD mendapat kunjungan dari BEM serta Senat Mahasiswa(SEMA)fakultas psikologi, Universitas Islam Sultan Agung (UNISULA) Semarang(27/3/2017). Bertempat di Islamic Centre kampus 4 UAD, Anggota BEM dan DPM fakultas psikologi UAD menjamu kedatangan  dari UNISULA setelah lawatanya dari UII. Dalam rangka studi banding ini, BEM UNISULA beserta SEMA nya   membawa semua anggotanya yang berjumlah 30 orang.

Acara ini dimulai dengan sambutan dari masing-masing ketua BEM, kemudian ketua dari DPM maupun SEMA. Bapak Choirul Anam selaku dekan Fakultas Psikologi UAD juga turut berkenan memberikan sambutanya atas kedatangan dari UNISULA tersebut. Setelah sambutan, acara di lanjutkan dengan diskusi ringan antar bagian dari kedua pihak BEM dan DPM. Di penghujung acara, dihiasi   dengan pemberian kenang-kenangan dari kedua pihak BEM maupun DPM dengan SEMA. Selain sebagai media tukar pikiran antar kedua pihak, studi banding kali ini juga merupakan ajang silaturahmi antara UAD dan UNISULA. Acara di tutup dengan foto bersama guna mempererat tali persaudaraan antar pihak yang bersangkutan.

“Mewarisi perjuangan dua pahlawan nasional yaitu Kiai Haji Ahmad Dahlan dan Sultan Agung yang sama-sama  berjuang  melawan penjajah di indonesia, bahwa sesungguhnya nilai keislaman harus terus kita pertahankan sampeai kapanpun. Kami mendukung acara ini tidak ada tawar-menawar dalam kegiatan yang baik ini, agar kita belajar supaya pandangan kita tidak sempit”. Bapak  Choirul Anam selaku Dekan Fakultas Psikologi UAD.