Pelantikan BEM dan DPM Masa Jabatan 2019-2020

Satu periode lamanya Febri dan rekan-rekan menjabat, kini tiba saatnya mereka harus pamit undur diri sebagai pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Ahmad Dahlan. Terhitung mulai dengan dilantiknya gubernur BEM baru di ruang 102, pada saat kongres lanjutan KBMF Psikologi UAD. Gubernur baru atas nama Firman Afrianto (2016) dan Alya Khusnah (2016) sebagai wakilnya.

 Pada tanggal 12 April 2019 setelah gubernur terlantik, sekarang tinggal anggota dari BEM maupun anggota dari DPM yang menyusul untuk dilantik. Bertempat di Audithorium Kampus 1 UAD, pelantikan dihadiri oleh perwakilan dari setiap ormawa, baik LSO, BEM maupun Ikatan Mahasiswa Daerah. Periode kali ini BEMF Psikologi sendiri memiliki 50 anggota yang terlantik. Selain itu diwaktu bersamaan diadakanya juga pelantikan Dewan Perwakilan Mahasiswa dengan jumlah anggota 19 orang.

Pelantikan dimulai dengan sambutan-sambutan dilanjutan dengan pembacaan sumpah pelantikan. Selain itu juga ada sambutan oleh gubernur terpilih untuk menyampaikan statement terkait kepengurusan kedepanya dan acara ini ditutup dengan foto bersama. Pelantikan sendiri merupakan tanda bahwa kepengurusan baru sudah resmi menjabat dan bertanggung jawab atas kemajuan Fakultas Psikologi. Terhitung satu periode ke depan, roda pemerintahan Ormawa psikologi dipegang oleh BEM saat ini. Kontribusi dan kerja nyatanya sangat di nanti-nanti oleh KBMF Psikologi untuk kemajuan bersama.

Besar harapan kami diperiode ini BEM F Pikologi bisa menjadi organisasi yang lebih baik lagi, dan semoga teman-teman bisa mengambil hal positif tentang kejadian kemarin, tidak usah ada kisruh lagi diantara kita. Mari kita semua sambung- menyambung untuk membangun Fakultas Psikologi yang lebih baik lagi. Kami juga selaku Demisioner periode 2018 meminta maaf bila mana ketika kami menjabat banyak kesalahan yang kami lakukan. Muhammad Febrian Gubernur BEM F Psikologi 2017-2018