Psychosoccer UAD Raih Juara di Tournament Futsal antar Prodi Psikologi se-Regional DIY

Lembaga Semi Ortonom Psychosoccer Fakultas Psikologi UAD, mendapatkan juara satu di ajang tournament futsal antar prodi Psikologi se-DIY. Tournament ini diselenggarakan oleh Fakultas Psikologi Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Bertempat di lapangan Futsal Tifosi, tim Psycosoccer UAD yang mengirimkan satu tim mampu bersaing dengan tim dari universitas lain.

Sebelumnya, tim Psycosoccer melawan tim tuan rumah di laga perempat final. Setelah itu Psychosoccer juga berhasil menumbangkan tim dari tuan rumah lagi pada laga panas di final dengan skor 4-2.  Tim yang di kapteni oleh Ahmad Fahmi Yusuf selalu melaksanakan latihan dengan rutin pada setiap hari selasa malam. Selain dengan semangat tinggi yang dibarengi dengan  komitmen, kekeluargaan juga menjadi hal yang paling penting untuk suksesnya suatu tim dalam menghadapi pertandingan.

Prestasi mengharumkan juga datang dari salah satu pemain Psychosoccer UAD. Ialah Mustofa Nur Huda (Psi 16) yang juga dinobatkan sebagai top skorer dalam tournament ini. Mustofa sapaan akrabnya, mencetak sebanyak 5 gol terhitung saat memasuki babak perempat final tournament tersebut. Pemain asal Klaten Jawa Tengah ini memulai debutnya di Psychosoccer sejak dirinya masih semester satu. (Yasin)