Tiga mahasiswa psikologi UAD, meraih juara dua

Tiga mahasiswa psikologi UAD, meraih juara dua

Ialah Andrianto, Jova Probo dan Indra Dwi, tiga mahasiswa Psikologi yang berhasil meraih juara dua dalam acara Sociologic fair yang diselenggarakan di Universitas Negri Yogyakarta (16/11/2019). Ketiganya berhasil menyabet juara dua dalam cabang lomba video promosi kesehatan mental. Ketiganya kalah dari tim UGM yang menyabet juara satu dalam perlombaan tersebut.

Dalam lomba ini ketiganya mengangkat tema “Be your self sebagai solusi mengatasi masalah social comparison di era industry 4.0”. pada video ini ketiganya menekankan bahwa,   untuk mengatasi masalah di era 4.0 dibutuhkan keterampilan untuk menjadi diri sendiri tanpa harus iri dengan apa yang orang lain miliki. Iklan layanan masyarakat ini berdurasi 60 detik dengan tema besar mewujudkan generasi solutif dalam mengatasi masalah di era 4.0.

Alhamdulillah berkat kerjasama dan kekompakan tim saat membuat video, kami dapat kembali meraih juara dalam lomba video kreatif. Terima kasih terutama kepada tim mangku bumi serta segala pihak yang membantu kami dalam membuat video ini. maaf kami belom bisa menjadi yang pertama” Andrianto Editor Video