Awardee Talk : Rahasia Lolos Beasiswa Unggulan 2021

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menawarkan Beasiswa Unggulan Masyarakat Berprestasi. Program ini berbentuk beasiswa dalam negeri untuk jenjang Sarjana, Magister dan Doktoral. Fakultas Psikologi Universitas Ahmad Dahlan (UAD) memberikan dukungan penuh bagi mahasiswanya yang ingin mengikuti program Beasiswa tersebut. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan  FPSI Live berjudul Awardee Talk.

Dian Islamiati mahasiswa psikologi angakatan 2018 merupakan  Awardee Beasiswa Unggulan  RI 2019. Perempuan yang akrab disapa Dian dipilih menjadi Speaker dalam FPSI Live yang dilaksankan pada 16/07/21. Ia membagikan rahasianya bisa lolos beasiswa unggulan RI. “Jika ada kesempatan jangan takut gagal. Cobain aja dulu” jelas Dian.

Awardee Tlak dipandu oleh Alfareda Fathya sebagai host. Diskusi berlangsung interaktif dengan jumlah penonton kurang lebih 20 orang. Pada kesempatan kali ini penonton live bisa bertanya di kolom pertnyaan atau menggapi dikolom komentar. “ Gimana cara membuat esay biar lolos Beasiswa unggulan” tanya akun @Afiiah_. Dian menjawab “ Tulis esaymu sendiri dengan penuh kejujuran dan motivasi. Jangan lupa buatlah semenarik mungkin”.