TAMAN BACA

CEP  bekerjasama dengan Lembaga semi ortonom (LSO) dan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas psikologi (BEMF) mengadakan kegiatan sosail edukasi Taman Baca. Kegiatan berangsung setiap sabtu di Mushola langgar kakung desa Rejowinangun. “Kami sudah dekat dengan warga dan juga anak-anak disana” jelas Bayu Aji sebagai ketua umum CEP.

Taman Baca CEP

Taman baca mulai berlangsung sejak 18/09/21. Peserta kegiatan tersebut adalah anak-anak dan remaja Mushola langgar kakung . Sementara mahasiswa fakultas psikologi yang tergabung dalam CEP, LSO atau BEMF diberikan kesempatan untuk mengikuti kegiatan tersebut. Rencananya Taman baca akan terus diselenggarakan rutin setiap hari sabtu.  “kami memiliki harapan untuk menambah tempat. saat ini kami akan fokus satu tempat dulu” tambah Bayu Aji.

Bayu Aji atau akrap disapa Bayu merupakan ketua umum CEP. Ia menjelaskan bahwa dana kegiatan taman baca berasal dari pembukaan donasi  berupa buku dan uang melalui media sosial yang sebelumnya telah disebarkan dan akan terus dibuka sampai waktu yang belum ditentukan. Hasil donasi yang terkumpul digunakan untuk menunjang jalannya kegiatan. Kedepannya kegiatan Taman baca akan bekerjasama dengan pihak dosen.