SELF IMPROVEMENT 101: BUILD YOUR PERSONAL BRAND!

Pentingya menciptakan personal branding. Badan Eksekutif Mahasiswa fakultas psikologi (BEMF) bersama Aide Consultan Prodly Present, menciptakan Webinar dan Pelatihan softskill pada 13/06/21. Menganggkat judul dan tema Self improfmen 101: Build your personal brand. Tujuan kegiatan ini untuk melatih dan memberikan pengetahuan seputar softskill membangun personal branding dengan cara yang efektif dan tepat.

Kegiatan ini dibagi menjadi dua sesi. Menghadirkan dua pemateri, trainer serta public figure. Dalam sesi pertama diisi oleh trainer Inaulia Sekar R., S.Psi., M. Psi., Psikolog. merupakan CEO dan Founder Aideconsultant. Sebagai trainer ia memberikan pelatihan kepada peserta tentang bagaiman cara menciptakan personal branding.

Annisa Fajriani, S. Ked. menjadi pemateri dalam sesi kedua. Dokter muda lulusan Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan Universitas Gadjah Mada. Ia dikenal sukses dalam hal personal branding. Dalam kesempatannya Annisa menjelaskan mengenai manfaat dan implementasi personal branding dalam kehidupan sehari-hari.

Antusiasme peserta kegiatan pelatihan softskill cukup tinggi. Jumlah peserta kurang lebih 270. Peserta aktif dalam diskusi tanya jawab dan mengikuti gems edukasi. Benefit dalam kegiatan ini adalah E-Sertifikat,Notulensi, File Materi,Record Zoom,Special Voucher dan Doorprize. Benefit tersebut didapatkan jika peserta memenuhi ketentuan panitia. Hal ini dimaksudkan, agar peserta mengikuti acara dengan sungguh-sungguh. Sehingga mendapatkan esensi dari pelatihan itu sendiri, bukan hanya sekedar mendapat sertifikat Jelas Arum Djati Khairunnisa selaku ketua pelaksana.

“Saya mewakili seluruh panitia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan acara ini, baik dari dosen, Fakultas, Aide consultant selaku partnership, sponsor (Wardah, IKIGAI consultant, dan Satupersen) serta para mediapartner” tutur Arum Djati Khairunnisa saat diwawancarai via wathsapp pada 15/06/21.