HALAL BI HALAL KELUARGA FAKULTAS PSIKOLOGI UAD 2021

Merekatkan silaturahim. Halal Bi Halal bersama keluarga besar fakultas psikologi Universitas Ahmad Dahlan. Kegiatan ini dilaksanakan pada 29 Mei 2021 menggunakan media Zoom. Drs. Mujidin, M.Si., Ph.D ditunjuk sebagai pemandu iqrar Halal Bi Halal yang diikuti oleh seluruh audiens.

 

Mengangkat tema memaafkan. Dr. H. Nur Kholis, S. AG.,M.Ag menjadi pemateri dalam Halal Bi Halal kali ini. “Pertemuan tidak menjamin silaturahim, bagaimana pertemuan tidak selalu berhasil menyambungkan suatu hubungan, yang paling penting dari silaturahim bukan hanya pertemuan. Namun, juga bagaimana seseorang dapat saling memaafkan” ungkap Nurkholis dalam materinya.

 

Acara Halal Bi Halal berlangsung dengan seru. Doorprize berupa 5 vocer masing-masing senilai 50k memeriahkan acara kali ini.  Penerima doorprize adalah para peserta yang aktif dan mampu memberikan inside materi. Jelas Dian Kinayung, S. Psi., M. Psi., Psikolog selaku moderator acara.

Dekan fakultas psikologi Dra. Elli Nur Hayati, MPH., Ph.D., Psikolog mengungkapkan bahwa kegiatan kajian mungkin akan diadakan kembali dengan tema-tema yang menarik. Pertemuan dan diskusi yang dijalankan dengan rutin harapannya dapat menjadi wadah silaturahim yang baik.